Grup Musik SINJO Memberikan Ungkapan Kasih Sayang dengan lagu “DIRIMU DI RAGAKU”

Nama grup band Sinjo yang baru saja merilis single kedua yang berjudul “Dirimu Di Ragaku “mungkin masih asing di telinga pecinta musik Indonesia.

Group band yang dimotori oleh 3 sahabat, Dodo (vokal), Ciko (bass) dan Yugo (gitar), dari waktu ke waktu semakin menunjukan keseriusan mereka dalam bermusik. Perjalanan panjang selama sebelas tahun terakhir ini membuat SINJO semakin mantap dalam menjajaki industri musik tanah air.
Sinjo adalah band yang terbentuk dari jalanan. Semua personilnya pernah merasakan ngamen di jalanan hingga akhirnya bisa sampai saat ini.
Tidak ada usaha yang mudah, begitupun ketiganya dalam membangun SINJO. Jatuh bangun, bahkan sampai hampir putus asa pun pernah mereka jalani. Sampai akhirnya kerja keras mereka membuahkan nasib baik dengan bergabungnya mereka dibawah payung label Pop Musik, yang merupakan sub label dari Aquarius Musikindo.
Baru baru ini Sinjo band merilis single terbaru yang di beri judul “DIRIMU DI RAGAKU”.
Malang melintang selama 11 tahun di dunia musik, menjadikan mereka semakin terasah. Semua tergambar jelas pada single kedua ini. Masih mengandalkan lirik yang lugas dan mudah dicerna, “DIRIMU DI RAGAKU” menyajikan tema yang berbeda dengan lagu sebelumnya.
Ketiga personilnya sangat kompak dan menyebutnya dengan Pop Asyik ala SINJO. “Kami sering membawakan lagu dengan tema rock, namun untuk kali ini benar benar menjadi tantangan baru untuk kami. Proses rekamannya pun cukup unik. Dodo benar-benar dibuat drop sampai sakit, supaya dapat kesan sengaunya efek flu setelah itu Baru take vocal, ternyata tujuannya agar dapat nuansa sedihnya,” ucap Ciko salah satu personil band Sinjo kepada para wartawan.
Menurut dodo tidak mudah membawakan lagu dengan nuansa Melayu ini, . Dirinya bahkan sempat mempelajari berbagai cengkok Melayu dari beberapa daerah di tanah air. “Cukup sulit , saya sampai belajar bagaimana itu cengkok Melayu Sumatera, Minang, Medan. Ternyata memang cukup sulit. Jangan pernah meremehkan sebuah lagu terutama yang bercengkok Melayu,” ujar Dodo.

Single terbaru SINJO ini di persembahkan bagi para ibu di seluruh Indonesia yang selalu memberikan support kepada anak-anaknya tanpa henti. Harus diakui bahwa sosok Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam karir SINJO selama ini. “Pesan kami, jangan menyepelekan kasih sayang seorang ibu. Sebandel-bandelnya seorang anak akan selalu di terima oleh ibunya , Cinta yang kekal dan abadi itu hanya cinta seorang ibu,”ujar ketiganya kompak. “Lagu ini kami persembahkan special untuk ibu, bahkan video klipnya dibuat dengan konsep pengorbanan seorang ibu untuk anaknya sampai berhasil. Tanpa ibu kita bukan apa-apa,” ucap Dodo.

Single “Dirimu Di Ragaku” juga sudah bisa dinikmati disemua digital musik platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik & Smart Music.
Lagu ini sangat pantas untuk didengar pencinta musik Indonesia.

Sumber : PT. Aquarius Pustaka Musik