Grab Luncurkan Inovasi Terbaru untuk Tingkatkan Kualitas

Grab Luncurkan Inovasi Terbaru untuk Tingkatkan Kualitas Berkendara Lewat GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi Kalangan Profesional

  • Hadirkan layanan terbaru GrabCar melalui GrabCar Plus dan Sewa GrabCar yang menawarkan kepastian kualitas layanan
  • Inovasi Grab sebagai bagian dari strategi ‘open platform’ untuk menciptakan ‘everyday superapp’ pertama di Asia Tenggara.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia memberikan kata sambutan saat peluncuran layanan terbaru GrabCar Plus dan Sewa GrabCar.

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Para Games 2018, hari ini meluncurkan layanan GrabCar terbaru, GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, untuk mendukung mobilitas pengguna menjadi semakin mudah, cepat, aman, dan nyaman. Kedua layanan tersebut menawarkan kepastian kualitas layanan mulai dari mitra pengemudi, tarif, kemudahan proses pemesanan, jalur perjalanan hingga kenyamanan ekstra saat berkendara.

Para pengguna setia Grab kini dapat menikmati layanan GrabCar Plus dengan kualitas mitra pengemudi bintang lima, prioritas alokasi kendaraan dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan kenyamanan saat berkendara. Sementara itu, dengan layanan Sewa GrabCar, penumpang dapat mengunjungi berbagai destinasi hanya dengan satu kali pemesanan dalam aplikasi Grab dengan durasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mereka menikmati beragam kepastian kualitas layanan mulai dari tarif yang transparan, kemudahan pemesanan, fleksibilitas waktu sewa, mitra pengemudi yang dapat diandalkan dan keamanan perjalanan bersama GrabCar.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, mengatakan, “Sebagai layanan transportasi on-demand terbesar di Asia Tenggara yang memiliki visi sebagai everyday superapp, Grab berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen kapanpun mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau. Lewat kampanye #KepastianItuDekat, kami ingin memperkenalkan layanan terbaru GrabCar Plus dan Sewa GrabCar sebagai rangkaian dari layanan GrabCar yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kenyamanan lebih kepada mereka.”

Peluncuran kedua layanan terbaru dari GrabCar tersebut merupakan bukti pemahaman Grab akan kebutuhan penumpang di kota besar, khususnya kalangan profesional, yang mengutamakan kenyamanan, kepuasan dan ketepatan pelayanan.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia memaparkan lebih lanjut seputar layanan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar.

GrabCar Plus memberikan keuntungan bagi para pelanggan untuk kepastian mendapatkan layanan lebih baik dengan pengemudi terbaik.

  • Kepastian mitra pengemudi yang andal: GrabCar Plus dilengkapi dengan mitra pengemudi terbaik pilihan, yang memiliki rating bintang lima.
  • Kepastian cepat mendapatkan mobil: GrabCar Plus memberikan kepastian ketersediaan dan waktu alokasi armada serta mitra pengemudi yang lebih cepat, terutama di kawasan niaga terpadu bagi kalangan professional.
  • Kepastian nyaman berkendara: GrabCar Plus memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan kondisi kendaraan terbaik.

Layanan Sewa GrabCar didesain untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang ingin mengunjungi sejumlah lokasi berbeda dalam kota. Pengguna dapat singgah kapanpun dan di manapun sesuai kebutuhan mereka selama periode sewa berlangsung. Tak hanya itu, layanan ini juga menawarkan beberapa hal lainnya, seperti:

  • Proses pemesanan yang mudah dan cepat: Para penumpang dapat memesan armada GrabCar dengan mitra pengemudi yang didedikasikan untuk layanan Sewa GrabCar, tanpa perlu melakukan pemesanan jauh-jauh hari.
  • Paket durasi sewa yang fleksibel: Layanan ini menawarkan durasi penyewaan armada GrabCar yang beragam mulai dari empat jam hingga 12 jam.
  • Tarif transparan dan pasti: Para penumpang akan mengetahui tarif yang pasti, termasuk bensin dan penghasilan mitra pengemudi, sebelum mengonfirmasi pemesanan.

(Kiri-Kanan) Lizzie Parra, Beauty Enthusiast dan Entrepreneur, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Indonesia, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, dan Nino Fernandez, Aktor dan Entrepreneur berfoto bersama saat peluncuran layanan terbaru GrabCar Plus dan Sewa GrabCar.

Tak hanya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penumpang, dengan peluncuran Sewa GrabCar, mitra pengemudi sekarang memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan melalui Grab dan pada saat yang sama menikmati penghasilan melalui tarif tetap yang terjamin per jam-nya. Selain itu, aplikasi Grab juga memiliki fitur tracking (pelacakan) real-time di mana penumpang dapat mengetahui lokasi pengemudi secara tepat saat singgah sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi berikutnya. Saat ini, layanan Sewa GrabCar tersedia di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, dan Makassar.

Selama periode sewa, penumpang dapat meminta mitra pengemudi untuk singgah sebanyak yang mereka inginkan selama masih di dalam kota tersebut. Penumpang dapat memberitahukan kepada pengemudi mengenai lokasi yang ingin mereka kunjungi. Setelah selesai dengan aktivitas mereka saat berhenti, penumpang dapat menghubungi pengemudi mereka untuk dijemput melalui GrabChat, fitur pesan singkat dalam aplikasi Grab. Tarif untuk menyewa GrabCar dapat dibayar secara tunai maupun non-tunai melalui kartu kredit/debit dan OVO. Penumpang juga dapat memperpanjang sewa melebihi durasi sewa yang telah dipesan sesuai kesepakatan dengan mitra pengemudi. Biaya tambahan akan dikenakan otomatis per menit ke tarif utama.

“Tak hanya meningkatkan pengalaman berkendara penumpang dengan layanan terbaru kami, GrabCar Plus, kami juga menghadirkan layanan terbaru melalui Sewa GrabCar yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna yang kian beragam.” tutup Ridzki.

Sumber : Grab Indonesia

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *