Grab Kembali Kobarkan Semangat Kemenangan dalam Asian Para Games 2018

Grab sebagai official mobile platform partner siap dukung kesuksesan Asian Para Games

dan kobarkan semangat #KemenanganItuDekat bagi semua kalangan menyusul kesuksesan Asian Games 2018

 

Jakarta, 8 Oktober 2018 – Melanjutkan kesuksesan kampanye bertajuk #KemenanganItuDekat melalui lini utama layanan Grab selama ajang Asian Games 2018, Grab, platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga kembali mengumumkan dukungannya di ajang Asian Para Games 2018 #KemenanganUntukSemua yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-16 Oktober 2018 di Jakarta. Melalui penyelenggaraan acara ini Grab kembali mengobarkan semangat kemenangan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk para penyandang disabilitas.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, mengungkapkan, “Kami menyadari bahwa Indonesia merupakan negara Bhinneka Tunggal Ika dengan masyarakat yang berasal dari beragam latar belakang dan budaya yang berbeda. Dukungan Grab dalam pesta olahraga Asian Para Games 2018 menjadi bukti bagaimana kami menghargai hal itu. Sejalan dengan kampanye #KemenanganItuDekat, kami siap untuk menyukseskan ajang olahraga ini sebagai wujud komitmen kami bahwa kemenangan dapat diraih oleh siapa saja. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mendukung teman-teman penyandang disabilitas untuk terus mengembangkan potensi guna meraih setiap kemenangan yang ada di dalam hidupnya.”

“Grab sekali lagi membuktikan wujud komitmennya terhadap Indonesia melalui Asian Para Games 2018. Sejalan dengan visi Grab untuk terus mendekatkan masyarakat kepada hal-hal yang berarti bagi mereka, melalui kampanye #KemenanganItuDekat #KemenanganUntukSemua kami akan menyediakan berbagai program dan penawaran menarik bagi pengguna layanan Grab, mengajak dan membawa mereka menjadi lebih dekat dengan berbagai kemenangan di dalam hidupnya. Lebih dari sekedar official mobile platform partner, kami harap melalui kerja sama ini, kami dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan itu ada untuk semua orang, termasuk teman-teman penyandang disabilitas.” tambah Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Sebagai ‘everyday super app’ pertama di Asia Tenggara, Grab akan menghadirkan serangkaian program menarik selama ajang Asian Para Games 2018 berlangsung guna memberikan pengalaman pengguna terbaik, yaitu:

  • Layanan GrabGerak

Selama ajang olahraga Asian Para Games 2018, Grab akan memastikan ketersediaan, serta menyediakan lokasi drop-off dan pick-up khusus untuk armada GrabGerak guna mempermudah akses para pengguna dari dan ke lokasi acara. Selain itu, untuk meningkatkan kualitas layanan armada khusus ini, Grab juga akan memberikan kartu akses khusus bagi mitra pengemudi GrabGerak untuk memasuki area pertandingan di Gelora Bung Karno.

 

 

 

  • Layanan Golf Car

Grab akan menyediakan 20 armada golf car yang dilengkapi dengan branding Grab di Gelora Bung Karno, bandara, dan tempat penginapan atlet selama acara Asian Para Games 2018 berlangsung untuk menciptakan akses bagi pengunjung maupun para atlet  yang cepat dan mudah terjangkau.

  • Kode promo untuk para pengguna

Grab menyediakan kode promo khusus dari dan menuju lokasi acara pertandingan Asian Para Games 2018 di Jakarta untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna layanan GrabGerak, GrabCar, dan GrabBike.

  • Bagi pengguna layanan GrabCar & GrabBike:

                1.    Grab menyediakan titik lokasi pick-up dan drop-off penumpang, serta mini booth di masing-masing lokasi penyelenggaraan Asian Para Games di Jakarta.

                2.    Grab menggunakan algoritma khusus untuk layanan GrabCar guna mendukung fungsi penyaringan dan pencocokkan plat ganjil-genap di Jakarta secara real-time dari kendaraan milik mitra pengemudi sesuai dengan lokasi penjemputan dan tujuan, jam, serta tanggal perjalanan sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah mengurangi kemacetan dan membantu pengguna Grab baik mitra pengemudi maupun penumpang GrabCar lebih mudah beraktivitas dengan kendaraan yang memenuhi syarat baik dari atau menuju area di mana kebijakan plat mobil ganjil-genap diberlakukan. Perluasan ini membuat Grab akan menerapkan algoritma tersebut ke area dan jam-jam yang lebih luas guna mendukung pelaksanaan Asian Para Games 2018.

  • GrabDaily

Grab menyediakan berbagai informasi terbaru yang berkaitan dengan Asian Para Games 2018 melalui fitur GrabDaily di dalam aplikasi Grab. Para pengguna dapat mengakses informasi-informasi seperti jumlah perolehan medali dari setiap negara yang berpartisipasi selama dan setelah pertandingan Asian Para Games 2018 berlangsung.

Raja Sapta Oktohari, Ketua INAPGOC menegaskan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Grab, yang merupakan platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan satu-satunya mitra yang menyediakan sarana transportasi bagi penyandang disabilitas. Kesuksesan dan kemenangan para atlet akan menjadi pembuktian bahwa kemenangan adalah untuk bagi siapa saja, tanpa terkecuali para penyandang disabilitas. Hal ini sejalan dengan program yang diusung oleh Grab.”

Lebih lanjut, Raja menjelaskan, “Indonesia siap untuk kembali menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan salah satu pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara. Melalui kerja sama dengan Grab, kami yakin seluruh kebutuhan transportasi, baik untuk atlet, panitia, hingga para penonton dan penyandang disabilitas akan terpenuhi.”

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 235 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 137 kota mulai dari Sabang hingga Merauke. Baru-baru ini Grab mengumumkan peluncuran Grab Platform, sebagai bagian dari strategi platform terbuka untuk menciptakan ‘everyday superapp’ pertama di Asia Tenggara. Grab akan menambahkan beragam layanan harian yang sering digunakan ke dalam aplikasi Grab, bersama dengan para mitra unggulan, yang dapat menggunakan GrabPlatform untuk mengintegrasikan layanan mereka dengan Grab.

Sumber : Grab Indonesia

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *