Fitur Baru Facebook Discover People, untuk Cari Jodoh

Facebook bisa menandingi Tinder dalam kekuatan cinta dengan fitur baru untuk peranti bergerak yang memungkinkan penggunanya menemukan teman kencan. Penyedia jaringan sosial ini mulai menggelar opsi Discover People, yang mendorong para anggotanya untuk bertemu dengan orang-orang baru.

Fitur yang tampil dalam bagian navigasi yang meliputi acara dan grup ini sudah tersedia pada sejumlah peranti iOS dan Android. Uji coba terbatas telah berlangsung di Australia dan Selandia Baru pada akhir tahun lalu.

Menurut laporan TechCrunch, saat mengklik Discover People, kita akan diminta memperkenalkan diri. Para pengguna bisa memilih beragam profil orang dari peristiwa yang mereka hadiri, menunjukkan ketertarikan atau telah diundang. Setelah ini, para pengguna dapat bertukar pesan.

Untuk membuatnya lebih mudah, Facebook mengeluarkan petunjuk baru (new bookmark) dalam More menu yang dinamakan Discover People. Fitur ini bisa membantu kita menemukan lebih banyak perihal orang-orang yang memiliki kesamaan dengan kita.

Mau mencoba???

Sumber : www.tempo.co

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *