Film Rambo Last Blood, Sylvester Stallone Jagoan Tua Kembali Beraksi

Tanggal rilis: 19 September 2019 (Rusia)
Sutradara: Adrian Grunberg
Perusahaan produksi: Lionsgate
Skenario: Sylvester Stallone, Matt Cirulnick
Produser: Avi Lerner, Kevin King Templeton, Yariv Lerner, Les Weldon.
Pemain : Sylvester Stallone, Paz Vega, Louis Mandylor, Oscar Jaenada, Yvette Monreal.

Film Rambo: Last Blood  menampilkan kembali aksi heroik dan kepiawaian Stallone dalam memegang senjata.
Sylvester Stallone kembali berperan sebagai veteran perang, John Rambo dalam film Rambo: Last Blood.
Pada film ini, diceritakan bahwa Rambo terpaksa menunda pensiunnya setelah putri angkatnya , Gabrielle (Yvette Monreal) diculik oleh kartel narkoba dari Meksiko. Akhirnya, Rambo harus kembali mengangkat senjata.
Rambo harus berjuang menyelamatkan keponakannya.
Tak seperti empat film Rambo sebelumnya yang masih terlihat biasa-biasa saja. Rambo: Last Blood menghadirkan pertumpahan darah yang hadir tanpa basa-basi. Dimulai dari bagaimana amarah John Rambo yang sudah tak tertahankan untuk menghabisi musuhnya dengan cara-cara yang sangat tidak wajar. Mengerikan, brutal, dan tak perlu basa-basi.

Rambo: Last Blood, yang naskahnya digarap Matt Cirulnick dan Sylvester Stallone. Akar permasalahannya tentang gadis yang diculik dan dijadikan pekerja sex.

Alur cerita tentang misi penyelamatan sang keponakan, hingga harus berhadapan para mafia kejam terbilang klasik, bahkan mudah ditebak. Trauma masa lalu Rambo juga tidak tergali maksimal. Karakter pendamping yang muncul pun tidak mempunyai peran kuat.

Beruntung meski awalnya terasa lambat, Rambo: Last Blood memiliki adegan aksi yang seru. Sutradara Adrian Grunberg menyuguhkan pembantaian dengan senjata api, bom, atau senjata tajam hadir dengan berbagai improvisasi, karena menghabisi musuhnya dengan cara yang tidak wajar.
Sajian menarik bagi Anda yang menyukai jenis film action yang menonjolkan adegan kekerasan secara brutal dan darah dimana mana .
Film RAMBO: Last Blood. Film yang diproduksi oleh Lionsgate, Millenium Media, Balboa Productions, dan Templeton Media ini adalah film penutup Sylvester Stallone yang berperan sebagai John Rambo.

Sumber : Kim | www.kapanlagi.com | www.youtube.com