Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyang Lagi Tayang


Film “Quarantine Tales” tayang di Bioskop Online 18 Desember 2020

Written by on 17/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Film omnibus “Quarantine Tales” secara resmi akan ditayangkan pada layanan Bioskop Online mulai tanggal 18 Desember 2020.

President Digital Business Visinema Group Ajeng Parameswari mengatakan bahwa penayangan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Base Entertainment sebagai rumah produksi dari film yang menampilkan lima sutradara itu.

“Kita berharap karya ini bisa diterima oleh masyarakat, dapat sambutan baik. Di sisi lain ini juga bisa jadi pesan di tengah situasi serba terbatas kita masih bisa berkarya, berkolaborasi, sehingga ini bisa jadi pesan untuk semua,” kata Ajeng Parameswari dalam jumpa pers virtual, Rabu.

Sementara itu, Tanya Yuson selaku Produser Base Entertainment menyambut baik kolaborasi dengan Visinema untuk penayangan film “Quarantine Tales” di Bioskop Online.

Baca juga: Pengalaman Adinia Wirasti syuting saat pandemi

Baca juga: Marissa Anita main di dua cerita film omnibus “Quarantine Tales”

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Bioskop Online. Kami mengapresiasi misi mereka untuk membawa cerita yang luar biasa ini kepada masyarakat dalam suasana karantina ini,” ujar Tanya Yuson.

Tanya menambahkan bahwa film ini secara garis besar menggambarkan kegiatan kebanyakan masyarakat Indonesia saat terjadi pandemi COVID-19 dan dalam suasana masa karantina atau PSBB.

“Kami membicarakan bagaimana kegiatan masyarakat selama masa karantina secara berbeda. Dari sana kami mendapat perspektif menarik untuk dieksplorasi bagi pembuat film meski dalam keterbatasan yang mereka punya saat karantina,” imbuhnya.

Tanya menegaskan bahwa proses penggarapan film omnibus ini juga telah melalui protokol kesehatan yang ketat, meski digelar dalam kondisi pandemi.

“Quarantine Tales” menampilkan lima sutradara dengan cerita berbeda. Mereka adalah Ifa Isfansyah, Dian Sastrowardoyo, Acho Tenri, Sidhrata Tata, dan Jason Iskandar.

Masing-masing nama menampilkan ide cerita menarik, seperti Ifa Ifansyah dengan “Cook Book”, Dian Sastrowardoyo dengan “Nougat”, Acho Tenri mengangkat judul “Happy Girls Don’t Cry”, Sidhrata Tata dengan “The Protocol” , dan Jason Iskandar dengan “Prankster”.

Film ini dibintangi oleh sejumlah nama seperti Adinia Wirasti, Marissa Anita, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, hingga Abdurrahman Arif.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo jadi sutradara di film omnibus “Quarantine Tales”

Baca juga: Ifa Isfansyah angkat tema masakan di cerita “Quarantine Tales”

Baca juga: Lima sutradara berbagi cerita masa karantina dalam “Quarantine Tales”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1898132/film-quarantine-tales-tayang-di-bioskop-online-18-desember-2020


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *