Fan Keluhkan Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran Bermasalah

Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta telah resmi dijual per hari ini, Rabu (5/12) sejak pukul 13.00 WIB. Namun sejak itu pula tak sedikit calon penonton konser yang akan diadakan 3 Mei 2019 itu mengeluhkan proses pembelian tiket yang bermasalah.

Beberapa di antara fan Ed Sheeran mengeluhkan bahwa pembayaran telah berhasil, namun tak lama kemudian justru mendapatkan notifikasi transaksi dibatalkan.

Sudah sejam gagal mulu loh ini tiket Ed Sheeran-nya,” keluh pemilik akun @tika29_.

Beli tiket Ed Sheeran daritadi tulisannya ada kendala teknis melulu ini kenapa ya kak? Servernya yang down kah atau emang tiketnya udah sold out?” tulis pemilik akun @AuroraZafira.

Seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.com yang mencoba pembelian tiket, dibutuhkan waktu menunggu selama sekitar dua menit untuk masuk ke laman penjualan resmi tiket konser Ed Sheeran.

Setelah mengisi sejumlah data dan hendak melakukan pembayaran, yang tertulis hanyalah terdapat kendala teknis sehingga tidak dapat melanjutkan proses transaksi.

Gangguan ini pun akhirnya disampaikan oleh pihak promotor PK Entertainment melalui akun media sosialnya. Namun promotor tidak memberikan keterangan lebih lanjut tindakan yang harus dilakukan penggemar selain bersabar. 

Konser Sheeran kali ini masih dalam tajuk Divide World Tour dan dijadwalkan akan digelar pada 3 Mei 2019 serta bertempat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Pada tur bertajuk Divide Tour 2019, Sheeran akan mengawali konsernya di beberapa kota di Amerika Latin pada Februari dan Afrika Selatan pada Maret.

Setelahnya, ia baru akan menyambangi sejumlah kota di Asia termasuk Seoul, Korea Selatan (21 April), Singapura (26 April), Bangkok, Thailand (28 April) dan menutup tur di Asia di Jakarta pada 3 Mei.

Sumber : www.cnnindonesia.com