Ejen Ali The Movie Tayang di Indonesia 1 Januari 2020

Setelah box office di Malaysia, Singapura dan Brunei, film animasi Malaysia , EJEN ALI THE MOVIE.
Film garapan Wau Animation dan Primeworks Studios yang dijadwalkan hadir di bioskop Indonesia pada 1 Januari 2020.

“Film animasi asal Malaysia tersebut telah mendapat sambutan luar biasa di luar negeri seperti Singapura dan Brunei Darussalam.
Bukan cuma di Indonesia, kami juga mau mengedarkan di luar Malaysia. Di Singapura dan Brunei, Ejen Ali mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dan ini memberikan semangat kami dalam melanjutkan animasi,” kata Datuk Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios saat memberi keterangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12/2019).
Berbeda dari animasi lainnya, Ejen Ali The Movie menawarkan kualitas animasi yang luar biasa bagus.Hal ini terlihat dari proses pembuatan yang memakan waktu cukup lama yakni selama 1 tahun 8 bulan demi menghasilkan animasi layaknya produksi Hollywood. Tak hanya menghibur, film ini juga menghadirkan action dan pesan moral yang baik untuk anak-anak.
“Kita lihat kualitasnya luar biasa. Bisa dibandingkan dengan film dari Hollywood. Dalam film ini ada semua, ada moral, sedihnya. Jadi bisa untuk tontonan siapa saja,” tambah CEO PT Spectrum Film, Rajesh Jagtiani.

Ejen Ali The Movie bercerita tentang anak berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja direkrut sebagai agen mata-mata dan memiliki peran di sebuah lembaga rahasia bernama Meta Advance Tactical Agency (MATA). Ali dan MATA bertugas untuk melindungi Kota Cyberaya yang futuristik dari ancaman musuh.
Ali terkejut mendapati bahwa ia bukan lagi satu-satunya penguasa gadget Sistem Inteligen Retina Intinitas (IRIS). karena MATA sekarang telah ditingkatkan ke lRlS Neo untuk semua agen MATA. Ketika penemuan baru membuat Ali mempertanyakan tempat dan kegunaannya untuk MATA, ia didekati oleh seorang tokoh nakal yang mengaku tahu tentang hubungan pribadi yang mengejutkan dengan Ali. Mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA. Ejen Ali memulai pengejaran mendebarkan untuk mengungkap tautan-tautan misterius ini.

Usamah Zaid Yasin Kepala Eksekutif Wau Animation, mengatakan “Penggemar EJEN ALl Indonesia sangat mendukung sejak awal, dan kami berterima kasih atas kesempatan dan permintaan tanpa lelah untuk EJEN ALI THE MOVIE yang akan diputar di sini. Kami berharap semua Ejens Indonesia kami akan banjir ke bioskop liburan sekolah ini dan membantu kami dalam misi ini untuk masuk ke box office Indonesia”.
Ceritanya yang menarik, membuat film animasi ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi, sebelumnya serial Ejen Ali sudah tayang di MNCTV sejak 2017 dan mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

Sumber : Spectrum Film – KM