DR. Kong Hadirkan Solusi Kaki Sehat Dengan Gaya Yang Stylish

Beragam alas kaki terus berkembang seiring dengan trend fashion. Semakin banyak model sepatu stylish untuk menunjang penampilan.
Penyedia sepatu untuk kesehatan asal Hongkong, Dr. Kong baru saja meresmikan pembukaan toko ke-4 yang berlokasi di Lippo Mall Kemang lantai LG, Jakarta, pada Kamis (29/8/2019). Pembukaan toko keempat ini semakin melengkapi toko yang telah lebih dulu.
Seperti diketahui, kaki bagi manusia merupakan satu-satunya penopang tubuh. Maka sudah sewajarnya jika kaki juga perlu diperhatikan kesehatannya, terutama syaraf. Banyak organ tubuh kita yang bertumpu pada kaki. Dr. Kong pun siap menjadi penolong jika kita mengalami permasalahan di bagian syaraf pada kaki kita.
Senior Merchandising Manager Dr. Kong, Yulia Permata mengatakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian termasuk menjaga kesehatan kaki mulai meningkat.

“Untuk itu kami hadir sebagai solusi untuk alas kaki dan aksesoris yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan sempurna dengan pilihan daya yang stylish untuk keluarga,” ujar Yulia.
DR Kong merupakan merek sepatu kesehatan pertama di dunia yang mempromosikan inovasi Check & Fit yaitu pemeriksaan kaki profesional secara GRATIS ke semua pelanggan dan semua usia.

Lebih lanjut Yulia mengatakan bahwa sebelum pelanggan memilih dan membeli produk Dr.Kong, pelanggan akan dicek terlebih dahulu menggunakan alat bernama Podometer untuk mengetahui jenis kaki. Hal ini sebagai dasar untuk menentukan jenis dasar sepatu yang dibutuhkan.

“Karena itu produk Dr.Kong ini didesain khusus untuk menyesuaikan struktur kaki dan membuat kaki lebih nyaman serta tidak membuat kondisi lebih buruk,” ucapnya.
Dr. Kong menyediakan jenis sepatu untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan, dan juga untuk bayi hingga lansia.
Produk-produk Dr. Kong bisa juga di dapat di 70 toko ACE pilihan di Indonesia. Sementara itu terkait harga produk, ia mengatakan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Untuk sandal dan sepatu mulai dari Rp. 449.000 sampai Rp1,9 juta, dan aksesoris mulai dari Rp. 79. 000 sampai Rp. 479. 000
Memeriahkan pembukaan di Lippo Mall Kemang, Dr. Kong menghadirkan program Wheel of Fortune yang berlangsung hingga 1 September 2019.

Sumber : DR.Kong