dia

‘Dia’ Anji

dia

   sumber : musik.kapanlagi.com

“Ehm, jadi sebenernya lagu ini bercerita tentang senyum yang tadinya hilang, kemudian datang kembali lagi. Setiap orang pasti pernah terluka, setiap orang pasti punya alasan buat kembali tersenyum, dan orang yang bisa mengembalikan si saya ini untuk kembali tersenyum itu adalah dia. ‘Dia’ itu buat saya bisa istri saya dan pasti anak anak saya, jadi lagu ini saya dedikasikan buat istri dan anak-anak saya,” jelas Anji saat ia bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (3/5).

Lebih jauh, Anji juga menjelaskan kalau tidak banyak perubahan yang ia bawa ke dalam single terbarunya ini. Selain gaya menulis dan menuturkan lirik yang deskriptif, diakuinya kalau momen dan persiapan lah yang menjadi pembeda kecil antara lagu Dia dan karya-karya Anji sebelumnya.

“Sebenernya ini dari segi musik sama dari penulisan lirik juga, sama karena saya kan memang suka lirik yang bercerita gitu dan juga suka lirik yang positif, terutama pas solo gitu, jadi pas solo itu liriknya postif-positif semua. Yang beda mungkin moment-nya, di moment ini ada kabar baik yang di mana ini seperti ada sebuah kejadian yang disiasatin sama semesta sih sebenernya karena kita udah ngerencanain single dia ini dari tahun 2015,” lanjut mantan frontman band Drive Band itu.

sumber : musik.kapanlagi.com

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *