Delon “Mencintaimu”

index

Sumber : www.storibriti.com

Sepuluh tahun sudah Delon Thamrin atau yang kerap disapa sebagai Delon ‘Idol’ ini eksis di blantika musik Indonesia. Belum lama ini, ia kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Mencintaimu”. Delon pun merasa sangat beruntung bisa menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Badai eks Krispatih tersebut.

“Aku beruntung bisa mendapatkan lagu ciptaan dari Badai. Lagunya sesuai banget dengan realita di kehidupan. Bahkan, bila kita sudah dengar liriknya, single ini menyentuh dan kenak di hati ” tutur Delon di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

“Lagu yang bernuansa cinta ini menceritakan seorang pria yang tidak bisa move on dengan sang kekasih. Meski kini, keduanya sudah punya pasangan masing-masing. Pokoknya, “Mencintaimu” ini galau habis dan buat ‘baper’ orang yang denger. Bukan hanya itu, musiknya pun mengalun dengan sangat indah,” tambahnya.

Delon juga mengaku kalau ia menemukan tantangan tersendiri dalam membawakan lagu tersebut. Ia butuh usaha lebih untuk membuat lagunya semakin hidup.

“Ya wajarlah, saat ini suasana hatiku emang nggak pada kondisi seperti itu. Kalau dulu sih aku pernah mengalaminya. Jadi caraku agar dapat feelingnya, aku harus ingat kenanganku yang dulu. Jujur, itu sulit,” pungkas Delon.

(PB)
Sumber : www.storibriti.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *