Damai Putra Group Tahun 2019 Optimis Untuk Terus Berinovasi Membangun Ruang Kehidupan Keluarga Indonesia

Tahun 2019 ini Damai Putra Group tetap optimis untuk terus memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living serta menyediakan investasi berkualitas dan menjanjikan. Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Peningkatan layanan dan desain terus dilakukan di semua proyek yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Salah satunya adalah Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang saat ini sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi wilayah yang sustainable, marketable, dan memorable sehingga publik dapat memiliki kesan yang menyenangkan ketika mengunjungi Kota Harapan Indah. Pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki juga menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group. Selain itu Damai Putra Group melakukan kegiatan CSR Damai Putra Peduli seperti; mendukung Pemkot Bekasi dalam Program Bersih dan Sehat, Peduli Bencana Lombok, Palu & Banten serta pembangunan Ruang Kelas Baru SMAN 10 Bekasi, ungkap Edward Gunawan selaku Corporate Strategy Director Damai Putra Group.

Kota Harapan Indah sendiri terus melengkapi area komersialnya dengan beragam tenant besar mulai dari Living Plaza, BCA Tower, Universitas Esa Unggul, Starbucks Coffee dan Eka Hospital yang akan Soft Opening pada bulan Mei 2019 ini. Eka Hospital terletak di area CBD Kota Harapan Indah dan bersebelahan dengan Sayana Apartments. Dengan bertambahnya tenant besar ini dapat terus menumbuhkan kepercayaan para investor untuk segera bergabung dan menambah kenyamanan serta kualitas hidup penghuni di sekitarnya.

Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah semakin mudah dengan adanya penambahan tol baru yaitu Semanan – Sunter – Pulogebang sehingga lebih memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh. Secara geografis Kota Harapan Indah sangat strategis terletak di timur Jakarta, berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji, 4 km dari stasiun Cakung, 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 km dari exit tol JORR Cakung Barat.

Produk yang ditawarkan juga semakin menarik. Setelah sukses dengan Lavesh tahap 1, di awal tahun 2019 ini Damai Putra Group kembali meluncurkan Cluster Lavesh tahap 2. Cluster Lavesh tahap 2 memiliki rumah 2 lantai dengan desain modern kontemporer dengan harga terjangkau mulai dari Rp.1,2 milyar yang dilengkapi ruang terbuka hijau, jogging track, taman bermain keluarga, serta pemandangan danau yang dapat menjadi destinasi keluarga dalam mengisi kebersamaan setiap harinya. Cluster Lavesh tahap 2 akan segera diluncurkan pada tgl 24 Februari 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Sayana Apartments, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang juga akan segera dibangun dengan ditandai oleh ground-breaking tower 1 yang akan dilakukan di akhir Maret 2019. Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertikal dengan mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi dan hunian di Kota Harapan Indah.

Sumber : Damai Putra Group – Kim