Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

10:00 13:00

Nyang Lagi Tayang

10:00 13:00


Daftar film yang tayang di Netflix sepanjang 2021

Written by on 14/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Tahun 2021 menjadi tahun yang sangat produktif bagi platform streaming digital Netflix, pasalnya mereka akan menghadirkan berbagai film baru di tiap minggunya.

Deretan bintang besar Hollywood seperti Chris Hemsworth, Dwayne Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds, Zendaya, John David Washington, Jason Momoa, dan Leonardo DiCaprio siap memeriahkan.

Ada juga karya sineas ternama seperti Zack Snyder, Jane Campion, Paolo Sorrentino, Halle Berry dan Lin-Manuel Miranda yang akan meluncurkan proyek debut penyutradaraan mereka. Berikut adalah daftar lengkap film yang akan tayang sepanjang 2021, berdasarkan rilis resmi Netflix dikutip Kamis.

Film “Outside the Wire” (ANTARA/Netflix)

Baca juga: “The Kissing Booth” dan “To All the Boys” akan berakhir tahun ini

“Outside the Wire”

Tayang mulai 15 Januari, film ini dibintangi oleh Anthony Mackie, Damson Idris, Emily Beecham, Michael Kelly, dan Pilou Asbæk.

Berlatar belakang kehidupan di masa depan, seorang pilot drone bernama Harp (Damson Idris) dikirim ke zona militer yang berbahaya di mana ia mendapati dirinya bekerja untuk perwira android bernama Leo (Anthony Mackie). Harp pun ditugaskan untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak.

“The White Tiger”

Karya sutradara Ramin Bahrani ini dimainkan oleh Adarsh Gourav, Rajkummar Rao dan Priyanka Chopra Jonas.

Balram Halwai (Adarsh Gourav) menceritakan keberhasilannya bangkit dari kemiskinan hingga menjadi seorang pengusaha sukses di kehidupan modern India. Banyak akal dan ambisius, Balram mengawali kesuksesannya dengan menjadi supir untuk Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra-Jonas) yang baru saja kembali dari Amerika.

Lingkungan di sekitar mengajarkan Balram untuk menjadi satu hal: seorang pelayan, sehingga ia membuat dirinya tak tergantikan di mata majikannya. Namun setelah sebuah peristiwa pengkhianatan, Balram menyadari bahwa tidak ada batasan yang tidak akan dilewati sang majikan untuk menjebaknya dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

Merasa hampir kehilangan segalanya, Balram memberontak melawan ketidakadilan dan bangkit untuk menjadi penguasa baru. Film ini diangkat berdasarkan novel terlaris New York Times dan pemenang Man Booker Prize 2008 dan tayang mulai 22 Januari.

Baca juga: Film “Sobat Ambyar” tayang perdana 14 Januari 2021 di Netflix

“Malcolm & Marie”

Tayang mulai 5 Februari, Sam Levinson berkolaborasi dengan Zendaya dan John David Washington untuk menghadirkan sebuah drama romantis mengenai kehidupan cinta seorang sineas (Washington) dan pacarnya (Zendaya) yang baru pulang dari acara perayaan pemutaran perdana film.

Sang sineas pun sedang menantikan tanggapan dari para kritikus yang akan menentukan kesuksesannya, namun malam itu berubah ketika kebenaran mengenai hubungan keduanya muncul ke permukaan dan menguji kekuatan cinta mereka.

“Moxie”

Muak dengan lingkungan yang tidak sehat dan seksis di sekolah menengahnya, seorang remaja berusia 16 tahun yang pemalu menemukan inspirasi dari masa lalu ibunya yang penuh pemberontakan. Dia pun menerbitkan sebuah majalah secara anonim yang memicu revolusi di sekolah.

Film ini tayang 5 Maret dengan menampilkan Hadley Robinson, Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, Josie Totah, Alycia Pascual-Peña, Anjelika Washington, Charlie Hall, Sabrina Haskett, Ike Barinholtz, Amy Poehler, dan Marcia Gay Harden.

 

Film “Yes Day” (ANTARA/Netflix)

“Yes Day”

Film yang menampilkan Jennifer Garner, Edgar Ramirez, Jenna Ortega, Julian Lerner, Everly Carganilla, Nat Faxon, Molly Sims, Fortune Feimster dan Arturo Castro ini tayang pada 12 Maret.

Merasa sering mengucapkan kata ‘TIDAK’ kepada anak-anak dan rekan kerja mereka, Allison dan Carlos memutuskan untuk memberikan ketiga anak mereka ‘YES DAY’, yaitu hari di mana anak-anak dapat menciptakan peraturan sendiri selama 24 jam ke depan. Tak disangka-sangka, keluarga ini justru menemukan sebuah petualangan di sekitar Los Angeles yang semakin mendekatkan mereka.

“Red Notice”

Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds akan bertemu dalam sebuah film. “Red Notice” adalah peringatan global yang dikeluarkan oleh Interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang paling dicari di dunia.

Namun ketika sebuah perampokan justru mempertemukan seorang profiler FBI terbaik (Johnson) dan dua orang pelaku kriminal yang saling bersaing (Gadot, Reynolds), tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: “Soul” dan “Palm Springs” rajai kemenangan Critics Choice Super Awards

“The Harder They Fall”

Film ini menampilkan Jonathan Majors, Zazie Beetz, Delroy Lindo, Lakeith Stanfield, Danielle Deadwyler, Edi Gathegi, RJ Cyler, Regina King dan Idris Elba.

Dalam film koboi ini, penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) mengetahui bahwa musuhnya yang bernama Rufus Buck (Idris Elba) telah dibebaskan dari penjara. Dia pun kembali bersatu dengan kelompoknya untuk melacak Rufus dan membalaskan dendam.

“Thunder Force”

Di dunia di mana penjahat super adalah hal yang biasa, dua sahabat masa kecil yang terpisah bertemu kembali setelah salah satu dari mereka merancang sebuah cara yang dapat memberikan keduanya kekuatan untuk melindungi kota.

Film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy, Octavia Spencer, Bobby Cannavale, Pom Klementieff, Kevin Dunn, Melissa Leo dan Jason Bateman.

“Bruised”

Disutradarai oleh Halle Berry, film ini menampilkan Adan Canto, Sheila Atim, Stephen McKinley Henderson dan Shamier Anderson.

Karya debut penyutradaraan Halle Berry ini mengikuti kehidupan seorang mantan petarung MMA yang berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak laki-lakinya dan memulai kembali karier atletiknya.

“tick, tick…BOOM!”

Sutradara Lin-Manuel Miranda mengisahkan tentang Jon, seorang calon komposer teater yang sedang bekerja sebagai pelayan restoran di New York City sambil menulis “Superbia” – proyek yang ia harapkan mampu menjadi sebuah karya musikal Amerika yang hebat dan akan membesarkan namanya.

Jon mendapatkan tekanan dari kekasihnya Susan, yang merasa lelah setelah menunda hidupnya demi cita-cita Jon. Sementara itu, sahabat sekaligus teman sekamarnya Michael juga telah menyerah pada mimpi kreatifnya demi pekerjaan di bidang periklanan yang bergaji besar di Madison Avenue.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, Jon diliputi kecemasan dan bertanya-tanya apakah semua mimpinya sepadan dengan pengorbanannya. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Alexandra Shipp, Robin de Jesus, Vanessa Hudgens, Joshua Henry, Bradley Whitford dan Judith Light.

“The Kissing Booth 3”

Dimainkan Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, Maisie Richardson-Sellers, Meganne Young dan Molly Ringwald.

Bercerita tentang pada musim panas sebelum ia masuk ke perguruan tinggi, Elle menyimpan sebuah rahasia: Dia telah diterima di Harvard di mana kekasihnya Noah berada, dan di Berkeley yang diinginkan oleh sahabatnya Lee.

“To All The Boys: Always and Forever”

Ketika Lara Jean Covey sedang bersiap untuk menutup kehidupan SMAnya dan memasuki usia dewasa, beberapa perjalanan yang mengubah hidup menuntunnya untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupannya bersama keluarga, teman dan Peter setelah lulus nanti.

Baca juga: Rahasia di balik kesuksesan Netflix

 

Film “The Woman in the Window” (ANTARA/Netflix)

“The Woman in the Window”

Seorang wanita yang takut keramaian hidup sendiri di kota New York. Ketikamemata-matai tetangganya, tanpa sengaja ia menyaksikan sebuah aksi kekerasan yang meresahkan.

Film ini dibintangi oleh Amy Adams, Gary Oldman, Anthony Mackie, Fred Hechinger, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, Jennifer Jason Leigh dan Julianne Moore.

“Escape from Spiderhead”

Berlatar belakang masa depan, dua narapidana berkutat dengan masa lalu mereka dalam sebuah fasilitas yang dijalankan oleh seorang visioner hebat yang bereksperimen dengan obat-obatan pengubah emosi.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Miles Teller, Jurnee Smollett, Mark Paguio dan Tess Haubrich.

“Sweet Girl”

Seorang suami yang sedang bersedih bertekad untuk mencari keadilan bagi orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya, sambil melindungi satu-satunya anggota keluarganya yang tersisa, yaitu putrinya.

Film ini dibintangi oleh Jason Momoa, Isabela Merced, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Raza Jaffrey, Justin Bartha, Lex Scott Davis, Michael Raymond-James, Dominic Fumusa, Nelson Franklin, Reggie Lee dan Brian Howe.

“Army of the Dead”

Sutradara Zack Snyder menceritakan tentang setelah wabah zombie merebak di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran mempertaruhkan nyawa mereka dengan berpetualang ke zona karantina untuk melakukan perampokan terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Film ini dibintangi oleh Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, and Garret Dillahunt, Tig Notaro, Raúl Castillo, Huma Qureshi, Samantha Win, Richard Cetrone, dan Michael Cassidy.

 

Film “Back to the Outback” (ANTARA/Netflix)

“Back to the Outback”

Film animasi ini mengikuti sekelompok hewan mematikan Australia yang merasa lelah terkurung dalam sebuah rumah reptil, di mana manusia memandang mereka sebagai monster.

Kelompok ini pun merancang rencana agar dapat kabur dari kebun binatang menuju Outback, tempat di mana mereka tidak akan dihakimi karena sisik dan taring mereka. Grup ini terdiri dari sang pemimpin Maddie (Isla Fisher), seekor ular beracun namun dengan hati yang mulia, seekor Kadal Berduri yang percaya diri Zoe (Miranda Tapsell), seekor laba-laba berbulu yang patah hati bernama Frank (Guy Pearce), dan seekor kalajengking yang sensitif bernama Nigel (Angus Imrie).

Namun ketika musuh mereka yang bernama Pretty Boy (Tim Minchin), seekor koala yang lucu namun menyebalkan, ikut bergabung dalam rencana melarikan diri mereka, Maddie dan kawan-kawan juga harus ikut membawanya. Maka dimulailah perjalanan darat mengelilingi Australia yang lucu dan menggembirakan, di mana kelompok ini juga harus dapat meloloskan diri dari kejaran sang petugas kebun binatang Chaz (Eric Bana) dan asistennya (Diesel Cash La Torraca).

Baca juga: Film dan serial barat terbaru Netflix yang tayang Januari

Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 “A Love So Beautiful”

Baca juga: Kim Soo Hyun tolak main serial Netflix “Finger”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1945084/daftar-film-yang-tayang-di-netflix-sepanjang-2021


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *