Cheverly Amalia Tembus Beberapa Festival Musik Internasional

Video musik lagu berjudul “Cage” belum lama ini berhasil tembus ke beberapa festival film internasional 2018. Video musik ini merupakan hasil karya Cheverly Amalia, sineas sekaligus penyanyi dan artis peran yang berasal dari Indonesia dan pindah ke Los Angeles, California, AS. Beberapa festival film itu adalah Los Angeles Cinefest dan Hollywood Screening Film Festival di AS, Short Milan Festival di Italia, dan Bridges International Film Festival di Yunani.
Lagu “Cage” berbahasa Inggris, dinyanyikan oleh Chevy, dan merupakan hasil kolaborasinya dengan komposer Indonesia Ferhat Bach Mario pada 2017. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film yang tengah digarap oleh Chevy.

Cheverly Amalia menambahkan bahwa video musik ini memang ia daftarkan ke banyak festival film internasional di Amerika, Asia, dan Eropa, termasuk festival daring di internet. Salah satunya, Audience Award Festival. “Cage” menang pada babak final pemilihan oleh para penonton.
Chevy juga meraih beberapa nominasi dalam festival-festival film lainnya. Ia juga masih menunggu pengumuman dari beberapa festival lain yang juga ia ikuti.

Sumber : www.entertainment.kompas.com