Cek Toko Sebelah The Series 2 Menampilkan Humor Yang Lebih Segar Dengan Deretan Pemain Baru

HOOQ layanan video-on-demand terbesar di Asia Tenggara telah meluncurkan serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para pelanggan HOOQ di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Menyusul kesuksesan musim pertama yang dirilis pada akhir tahun 2018, Cek Toko Sebelah The Series musim kedua menampilkan kisah yang lebih menggelitik dan menghibur dengan beberapa tokoh baru yang memperkaya cerita.
“Kami sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Starvision dalam memproduksi Cek Toko Sebelah The Series 2. Peluncuran ini menegaskan komitmen kami untuk memperluas pendekatan lokal melalui kerja sama dengan studio ternama serta mengembangkan dan memproduksi lebih banyak konten original lokal dalam platform HOOQ.” ujar Tita Priadi, Head of Content HOOQ lndonesia saat peluncuran cek toko sebelah the series ke 2 di jakarta ( 12/11).
“Musim pertama mendapat respon positif dari para pelanggan HOOQ dan menjadi salah satu konten favorit. Dengan tambahan pemain dan sutradara baru baru serta kisah yang lebih menarik, kami optimis Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat mengikuti kesuksesan musim pertama,” Ujar Hera Laxmi Devi, Head of Marketing, HOOQ Indonesia.
Kehadiran tiga komika populer lndonesia Ernest Prakasa. Soleh Solihun, dan Bene Dion sebagai sutradara baru selain Arie Kriting akan menyuguhkan kisah yang llebih berwarna dan humor yang lebih segar dalam tiap episode Cek Toko Sebelah The Series 2.
Di musim kedua ini bercerita tentang Koh Afuk yang sudah pensiun merasa bosan dengan kegiatannya berkeliling Indonesia. Ia kemudian membeli kolam ikan yang hampir ditutup oleh pemilik sebelumnya dan mengelola kolam ikan tersebut bersama Ojak, Yadi. Naryo dan beberapa karyawan baru yaitu Asui, lpeh, Abel dan Jali.

Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat disaksikan mulai 12 Desember 2019 dengan episode baru tayang setiap minggunya. Terdiri dari total 18 episode, tiga episode pertama dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi HOOQ.

Sumber : HOOQ – KM