Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


“Boss Baby 2” undur tanggal tayang hingga September 2021

Written by on 02/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Penggemar “Boss Baby” yang disuarakan Alec Baldwin harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan sekuel terbarunya, karena komedi-animasi tersebut telah dipindahkan dari tanggal rilis 26 Maret yang direncanakan, menjadi 17 September 2021.

Dikutip dari Variety, Jumat, Universal Pictures dan DreamWorks Animation hari ini mengumumkan bahwa sekuel animasi, “The Boss Baby: Family Business,” akan berpindah dari musim semi ke musim gugur.

Perpindahan ini juga berarti bahwa film DreamWorks Animation yang akan datang “The Bad Guys,” yang ditetapkan untuk tayang pada September, sekarang belum memiliki tanggal rilis terbarunya.

Dirilis pada tahun 2017, “Boss Baby” pertama meraup lebih dari 520 juta dolar AS di box office seluruh dunia dan dinominasikan untuk Academy Award untuk fitur animasi terbaik.

Sekuel ini mengikuti Templeton Brothers, Tim (disuarakan oleh James Marsden) dan adik kecil Ted si “Boss Baby,” (disuarakan oleh Baldwin), yang sekarang sudah dewasa dan telah tumbuh terpisah.

Jeff Goldblum, Eva Longoria, dan Ariana Greenblatt melengkapi pemeran utama film, dengan Amy Sedaris mengisi suara Tina (putri Tim dan bos baru bayi di kota).

Pembuat film Tom McGrath kembali menjadi sutradara, dengan Lisa Kudrow dan Jimmy Kimmel juga mengulangi peran mereka sebagai orang tua Ted dan Tim. Film ini diproduksi oleh Jeff Hermann.

Sementara, “The Bad Guys” dibuat berdasarkan seri buku terlaris oleh Aaron Blabey. Film ini disutradarai oleh Pierre Perifel dari naskah oleh Etan Cohen dan Hilary Winston.

Film animasi ini berpusat pada lima orang jahat terkenal – Tuan Serigala, Tuan Ular, Tuan Piranha, Tuan Hiu dan Nyonya Tarantuala – mencoba untuk menjadi baik dan membanggakan.

Adapun pengisi suara yang ikut andil dalam proyek ini, antara lain Sam Rockwell, Awkwafina, Craig Robinson dan Marc Maron.

Baca juga: “Boss Baby” singkirkan “Beauty and the Beast” dari box office

Baca juga: “The Boss Baby” taklukkan “Smurfs”

Baca juga: “The Boss Baby: Family Business”, sekuel film animasi si bayi bos

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1923584/boss-baby-2-undur-tanggal-tayang-hingga-september-2021


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *