Blockchain, Teknologi Terdepan di Dunia

Jaringan bitcoin menggunakan cryptocurrency diprediksi akan melambung. Teknologi Blockchain juga akan semakin terdepan. Dilansir melalui City AM, beberapa perusahaan investasi besar memprediksi bahwa blockchain akan menjadi sangat dibutuhkan. Hal tersebut diungkapkan Direktur Investasi dan Operasional Harbourvest Private Equity (HVPE) Richard Hickman bahwa bitcoin akan menjadi salah satu investasi yang paling dicari selama beberapa tahun terakhir.

Harbourvest sebagai perusahaan swasta dengan dana ekuitas di seluruh dunia memaparkan peranan blockchain yang besar untuk dunia investasi. “Cryptocurrency memiliki keunggulan klasik,” ujar Hickman. Bahkan bitcoin menerapkan blockchain dalam penggunaannya.

Harbourvest sebelumnya dikenal berinvestasi pada bisnis Deliveroo, Airbnb, perangkat headphones Dr Dre Beats, dan Snapchat. Namun Harbourvest juga akan melirik segmen bisnis lain, khususnya untuk usaha retail di Inggris. Meskipun Harbourvest akan fokus di Cina dan beberapa perusahaan kecil di Amerika Serikat (AS), Inggris tetap akan menjadi tujuan.

Sumber : www.trendtek.republika.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *