Bangkitkan Musik Bandung, 44 Musisi Akan Tampil Satu “Panggung”

Sebanyak 44 musisi kenamaan asal Bandung akan tampil bersama dalam Preanger Fest. Acara tersebut akan digelar 13-14 Oktober 2018 di Lapangan PPI Bandung, Jawa Barat.
Indradjid Sofwan dari Havas Indonesia, perwakilan penyelenggara di Bandung, Selasa (9/10/2018) mengatakan, akan ada 44 musisi, 3 stage, 2 hari, dengan satu tujuan yakni lokal kudu vokal.
Indradjid mengatakan, 44 musisi itu berasal dari Bandung dan lintas generasi. Hal tersebut unik, karena para musisi berasal dari aliran berbeda dengan usia yang juga beragam.
Vokalis Rocket Rockers Aska mengaku bahagia bisa berpartisipasi dalam pagelaran ini. Ia berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Seperti diketahui, Rocket Rockers kerap tampil dengan kostum unik. Seperti mengenakan pakaian selam saat tampil di Soundrenaline.
Selain Bimbo, ada sejumlah band yang turut serta di acara ini, seperti Mocca, PAS Band, Burgerkill, The Groove, Koil, dan Pure Saturday. Tak hanya itu, acara ini menghadirkan band-band generasi penerus seperti Ikkubaru, Heals, Parahyena, The Schuberts, dan lainnya.
Indradjid yakin bahwa 44 musisi ini bisa menggambarkan musik di Bandung. Apalagi musik tidak bisa dipisahkan dari Bandung. Kontribusi musisi Bandung dalam peta industri musik Indonesia sudah mulai sejak berdekade lalu.

Sumber : www.entertainment.kompas.com
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *