Ayda Jebat si Pencuri Hati

andi-jebatRupanya industri musik Indonesia dengan segala dinamikanya sangat diminati oleh banyak penyanyi Malaysia, seperti Siti Nurhaliza, Sheila Majid, dan kini generasi baru yang berlatar belakang pelakon sinetron favorit negara tetangga dan juga penyanyi terkenal dengan personality yang sangat humble dan lucu, Ayda Jebat.

Lebih dari 15 juta kali ditonton di YouTube, lagu Ayda pun akhirnya dipilih untuk menjadi soundtrack dari sinetron Indonesia produksi Screenplay yang diperankan oleh aktris muda yang sedang naik daun, Prilly Latuconsina.

Dengan irama yang unik lantas fans Indonesia pun mulai menyukai dan menstreaming lagu Ayda Jebat hingga akhirnya masuk di dalam top chart lagu yang paling sering di streaming di Indonesia. Hal ini membuat Ayda tertarik untuk menjelajah industri musik Indonesia. Selain dari lagu “Pencuri Hati” fenomenal tersebut yang diproduseri oleh Irwan “Opung” Simanjuntak, produser Indonesia yang juga pernah bekerja dibalik kesuksesan para penyanyi Indonesia seperti Glenn Fredly, Afgan, Rio Febrian, Calvin Jeremy, bahkan sempat memproduseri penyanyi – penyanyi negara tetangga seperti Sheila Majid, Annuar Zain, Ning Baizura, dan sederet nama besar lainnya, lagu “Pencuri Hati” ini pun meroketkan popularitas Ayda Jebat sebagai penyanyi dengan 3 piala kemenangannya di Anugerah Planet Muzik tahun 2016, sebuah Anugerah muzik yang pertandingkan muzik dari Malaysia, Singapura & Indonesia di mana penyanyi Popular Indonesia Raisa & juga memenangi gelaran Penyanyi Wanita Terbaik keseluruhan.

Dengan segala kerendahan hati, artis Malaysia yang juga adalah ambassador dari brand-brand besar di Malaysia, berharap bahwa lagunya juga bisa diterima di hati para penikmat musik Indonesia. Sehingga tidak hanya berhasil ia menjadi sang pencuri hati di Malaysia namun juga bisa mencuri hati orang Indonesia dengan nada dan suaranya yang khas dan juga parasnya yang menggemaskan. Selamat datang di industri musik Indonesia, Ayda! Semoga kesuksesan dan keberuntungan menyertai Ayda Jebat.

Sumber : MD Bens Radio | www.youtube.com

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *