Awal Tahun 2020 HSR Wheel Resmi mengeluarkan 5 MYTH Series Terbaru

HSR Wheel merupakan salah satu merek velg mobil ternama di Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbaru dengan memperkenalkan 5 MYTH Series yang mulai dipasarkan di Indonesia. Berawal dari sebuah mimpi, HSR Wheel yang telah bercita-cita sejak lama untuk memiliki velg original design-nya kini terwujud menjadi sebuah kenyataan.
Kata MYTH dipilih sebagai nama yang tepat untuk mewakili seluruh series dari velg original dengan HSR Wheel. Sebab, nama MYTH merupakan kependekan dari kata “mythos’ atau mitos.
“Kenapa kami namakan MYTH, soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu khan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel kepada para awak media , (23/01/2020).
Series MYTH ini hadir melalui hasil tim R&D HSR Wheel dan MYTH Desain studio dengan melakukan perancanngan desain hingga proses yang cukup panjang dan rumit.
Adapun proses tersebut mulai dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan protoype hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA. Kelima series MYTH tersebut juga dirancang sesuai dengan konsep dan kebutuhan yang berbeda untuk meramaikan pasar otomotif indonesia dengan velg original.
Type design-nya, yaitu MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05. Kelima series MYTH tersebut dirancang dengan konsep yang berbeda-beda dan penuh inovasi.
“Untuk harga, kami resmi menjual velg berukuran R17 mulai dari Rp. 5 jutaan, R18 Rp 7,5 jutaan sedangkan untuk velg berukuran R20 dijual dengan harga mulai Rp. 9,5 jutaan. Dan para konsumen juga bisa mendapatkannya melalui toko-toko velg kami yang sudah tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia” Ujar Hendra.
HSR Wheel sedang mengadakan kontes desain velg RAI-S2 yang diseleksi langsung oleh Drifter Internasional, Akbar Rais. Dan kontes tersebut mengusung konsep desain original dan men-support desainer-desainer dalam bidang otomotif Indonesia.
kontes desain ini juga terbuka untuk umum dan informasi lebih lanjut dapat dilihat dengan mengunjungi situs website resmi HSR Wheel dan akun media sosial Instagram @hsr_wheel.

Sumber :  HSR Wheel – KM