Asosiasi Chief Engineering (ACE) DKI Jakarta Rayakan HUT Ke-2

Asosiasi Chief Engineering (ACE ) DKI Jakarta mengadakan acara ulang tahun yang ke 2 di sebuah hotel dibilangan jakarta pusat pada hari Sabtu tgl 31 Agustus 2019, yang di hadiri lebih dari 300 org dari berbagai daerah Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi. Untuk tahun ini tema yang di angkat “Dalam meningkatkan kapasitas para ahli teknik dalam hubungan mesin refrigerasi dan tata udara terhadap issue lingkungan”.

Selain merayakan hari ulang tahun yang kedua kita juga melakukan Gathering berkumpul bersama Chief Engineering se DKI Jakarta dan dari daerah juga untuk saling berbagi informasi dalam dunia Enginering yang ada di daerahnya jadi saling bertukar informasi, ujar wakil ketua Asosiasi Chief Engineering Didi Maryanto.

Didi menjelaskan tema yang di angkat ini berkaitan dengan isu lingkungan hidup dimana mesin refrigerasi dan tata udara harus benar benar ditangani oleh yang ahli di bidang nya dan nantinya akan ada program Sertifikasi Kompetensi Kerja Nasional Indinesia (SKKNI) dimana tehnologi semangkin berkembang dan kita terus berkelanjutan perkembangan development.

Peserta yang hadir dalam acara ini merupakan para Engineering dari Hotel , Apertemen, Perkantoran, Rumah Sakit dan Pabrik yang ada di Jakarta dan daerah dan di hadiri  pula dari KLHK Ibu Zulhasmi dan Deddy El Rasyid (President ASHRAE Indonesia Chapter) serta Herry Priyatno (Kepala Bidang Pengawasan Bangunan).

“Untuk menghadapi kemajuan teknologi kedepan kami bersama vendor menyiapkan berbagai konsep yang berkemajuan sesuai dengan peraturan pemerintah yang ada saat ini dalam membangun jakarta menjadi Green Building agar gedung gedung di Jakarta memiliki Sertifikasi Sertifikat Green Building dan kemudian clean city” ujar Didi.
“Kami ingin menjadi Chief Engineering yang solid dan kompeten yang di akui oleh dunia,untuk itu kami terus melakukan pengembangan dan pembinaan training untuk menjadi Chief Engineering terbaik di Jakarta dan Dunia” ujar Didi.

 

Sumber : Asosiasi Chief Engineering (ACE) DKI Jakarta