Armand Maulana – Sebelah Mata

jjARMAND MAULANA semakin serius menekuni solo kariernya di dunia musik Indonesia. Setelah sukses merilis single solo perdana “Hanya Engkau Yang Bisa”, kini di penghujung tahun 2016 Armand Maulana kembali merilis single kedua-nya yang diberi judul “Sebelah Mata”.

Masih bekerja sama dengan Lale, Ilman dan Nino sebagai pencipta lagu, lagu baru Armand Maulana ini mengangkat kisah cinta seseorang yang dipandang sebelah mata oleh orang lain. “Single terbaru gue ini judulnya Sebelah Mata. Lagu ini diciptakan oleh Lale, Ilman dan Nino. Ini tentang cinta dari seseorang yang dipandang sebelah mata. Jadi dia mencintai seseorang tapi orang itu memandang dia dengan sebelah mata. Dan dia ga ngoyo, ga bete. Yang penting gue mengagumi loe, mencintai loe, bisa lihat keseharian loe… Gue sudah happy, ” ucap Armand tentang makna lagu barunya tersebut.

Untuk aransemen musik di lagu ini, Armand Maulana mempercayakan sepenuhnya pada sang pencipta lagu yaitu Lale, Ilman dan Nino. “Awalnya pas kita selesai rekaman untuk lagu Hanya Engkau Yang Bisa, tiba-tiba Ilman nyeletuk ‘Kayaknya lagu yang gitaran cocok deh buat dinyanyiin Kang Armand’, dulu belum ada judul Sebelah Mata. Pas gue denger, wiihh keren banget. Lagunya asyik banget, liriknya bagus dan ga galau. Yang paling penting, lagu ini tuh mewakili gue banget dan mewakili apa yang gue mau,” jelas Armand Maulana.

“Kita sebelumnya udah pernah menciptakan lagu buat kang Armand judulnya Hanya Engkau Yang Bisa. Dan di lagu ini kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu sebelumnya. Kali ini konsepnya lebih santai. Sebenarnya ini karya kedua kita sama Kang Armand. Alhamdulillah, kerjasamanya enak banget. Kang Armand orangnya juga sangat humble. Buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dan lebih senior dari kita, kerja sama dengan beliau enak sekali dan sangat kooperatif,” ujar Nino.

Dalam penggarapan video klip single “Sebelah Mata”, Armand Maulana mengikut-sertakan sejumlah musisi muda berbakat Tanah Air yaitu Barasuara, Dekat, Pandji Pragiwaksono, Elephant Kind, Stars and Rabbit serta Lale, Ilman dan Nino. “Gue sengaja mengajak musisi-musisi muda ini, gue hubungi mereka langsung, Gue memilih musisi-musisi muda ini sebagai cameo di video klip ini karena gue ngefans ke mereka. Gue respect banget sama mereka karena karya mereka yang keren-keren dan mereka adalah musisi-musisi muda yang buat gue jadi fondasi musik Indonesia saat ini,” kata Armand Maulana.

Sebelah Mata (Lirik)

 

Tiap kaki melangkah di hadapmu, dinda

Adakah sedikit getar hati terasa

Saat senyum terlukis di wajahmu, cinta

Adakah wajahku hadir dalam semesta

 

Meski ku bukan siapa – siapa

Namun ingin hati , sekedar hadir menyapa cinta

Memastikan kau terjaga dalam lembayung jingga

Berharapnya aku ada

Selintas di dalam senjamu

 

How wo how ow ow adinda

Di mata ini kau terindah

Meskipun belum tentu kau tau aku ada

Mungkin kau hanya, memandang aku sebelah ma..

 

Tapi aku, tak peduli itu

Ku tau ku jauh dari nomor satu

Diriku bukan siapa – siapa

Namun ingin hati , sekedar hadir menyapa cinta

Biarkanlah suka, yang kini kurasa

Tetap jadi sebuah angan

Yang masih rahasia

Namun jangan, sia sia

Selintas di dalam senjamu

 

Memandang aku sebelah mata

How wo how ow ow adinda

Di mata ini kau terindah

Meskipun belum tentu kau tau aku ada

Mungkin kau hanya, memandang aku sebelah mata

 

Tak perlu kau sadari adaku

Biarlah kupendam rasa sendiri

 

Composed by LALE ILMAN NINO

Published by TRINITY OPTIMA PUBLISHING

Music by LALE ILMAN NINO

Mixed by DENDY SOEKARNO

 

Sumber : Trinity Optima Production

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *