Armand Maulana-Dewi Gita Siap Rayakan 25 Tahun Menikah Melalui Konser

Tanggal 11 Januari 2019 mendatang akan menjadi hari bersejarah untuk pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasalnya, di tanggal yang pernah diabadikan dalam lagu berjudul “11 Januari” itu, Armand Maulana dan Dewi Gita bakal peringati ulang tahun pernikahan perak.

Sebagai bentuk syukur, keduanya siap merayakan pernikahan ke 25 tersebut melalui sebuah konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta, tepat di tanggal 11 Januari 2019.

Nah apa saja persiapannya?? Berikut ulasan selengkapnya ;

1. Konser 1 Hati 1 Cinta merupakan konser besar pertama Armand dan Dewi setelah hampir 30 tahun berkarier di bidang musik.

2. Filosofi konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur ini adalah salah satu perwujudan cinta Armand kepada sang istri yang telah mengisi ruang dalam hidupnya.

3. Ada sekitar 20 lagu yang akan dibawakan dalam konser ini, antara lain lagu hits Armand dengan GIGI, lagu solo, dan lagu bersama Dewi Gita.

           Sumber Foto : www.prokabar.com

4. Selain menampilkan lagu, konser ini juga akan diisi dengan cerita seputar kisah perjalanan cinta Armand dan Dewi selama 25 tahun.

5. Dalam konser nanti Armand dan Dewi sekaligus akan merilis single duet terbaru mereka berjudul Perjalanan Cinta ciptaan Melly Goeslaw.

6. Konser ini akan dibagi dalam beberapa segmen atau ruang, yaitu ruang kontemplasi Armand dengan dirinya, ruang bernama Dewi Gita, ruang bersama sahabat, dan ruang bersama GIGI.

7. Konser berdurasi 2 jam ini akan semakin meriah karena hadirnya musisi papan atas seperti GIGI, RAN, Marion Jola, dan Electroma.

8. Juga akan ada 25 penari dan 23 pemain musik tradisional.

9. Buah hati mereka, Naja Dewi Maulana, juga bakal ikut tampil dalam konser lho.

Sumber : www.idntimes.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *