ANNA

Satu lagi film Luc Besson ‘ANNA siap tayang Jakarta, bagi Anda yang gemar mengikuti sinema Perancis, tentu sudah tidak asing dengan nama Luc Besson, bukan?  Ada beberapa film terbaik karya sutradara film asal Perancis ini. Di pertengahan tahun 2019, Luc Besson kembali merilis film dengan genre action thriller, berjudul Anna. Tertarik menyaksikan film ini? Simak ulasannya berikut!
Film Anna yang di sutradarai oleh Luc Besson siap tayang setelah tertunda hampir dua tahun. Film ini akan tayang di bioskop XXI seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2019.

Anna Poliatova adalah seorang model yang sangat cantik, dan dibalik kecantikannya terletak sebuah rahasia dimana ia mempunyai kepintaran, kekuatan dan ketrampilan yang sangat mematikan dengan menjadi pembunuh milik Pemerintah yang paling ditakuti di dunia.

Semula film ini dijadwalkan tayang di bioskop tahun lalu, namun dengan adanya laporan dari bintang Valerian and The City of a Thousand Planet, Sand Van Roy Mei 2018 yang menuduh bahwa Besson telah membius dan memperkosanya di sebuah hotel di Paris.

Namun akhirnya kasus tersebut dibubarkan oleh jaksa di Paris pada akhir Pebruari karena kurangnya bukti. Anna diperankan oleh Sasha Luss digambarkan sebagai sosok yang elegan namun tangguh. Anna, yang seorang Rusia bertolak ke Paris dan akhirnya menjadi agen intelijen Rusia KGB di bawah asuhan Olga (Helen Mirren) di tahun 1990.

Luc Besson sutradara film ini menggunakan alur maju-mundur sepanjang film ini, ditandai dengan sebuah peristiwa kemudian adegan berikutnya menjelaskan mengapa peristiwa tersebut terjadi.

Film ini penuh dengan adegan yang sangat menegangkan, dan diwarnai juga dengan adegan vulgar.

Jangan ketinggalan film yang satu ini! Nonton yuk….