Alasan Restoran Favorit Donald Trump Ditutup

Restoran ternama asal New York, Club 21, terpaksa ditutup setelah beberapa pipa meledak karena penurunan suhu yang sangat ekstrem. Suhu dingin ternyata mengakibatkan kerusakan yang sangat fatal pada pipa udara yang ada dalam restoran tersebut.

Dilansir dari The Daily Meal, Senin (8/1/2018), Club 21 sebetulnya baru saja menyelenggarakan perayaan Malam Tahun Baru yang sangat meriah pada 31 Desember lalu. Namun beberapa hari kemudian, tepatnya pada 3 Januari 2018, sebuah pengumuman diunggah oleh pihak restoran ke halaman Facebook resmi mereka.

Club 21 akan ditutup selama satu minggu untuk keperluan “perawatan gedung yang tak terduga”. Dan akan kembali beroperasi pada hari ini, Senin, 8 Januari 2018.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak akan terjadi setelah manajer Club 21 Theodore V. Suric membuat sebuah pernyataan baru pada Jumat lalu. Ia mengatakan bahwa restoran akan ditutup setidaknya sepanjang sisa bulan Januari karena kerusakan pipa semakin meluas dan rencananya akan kembali beroperasi pada awal Februari mendatang.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Club 21 merupakan salah satu restoran favorit Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, karena menyuguhkan beragam olahan keju khas Amerika kesukaannya.

Sumber : www.lifestyle.okezone.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *