Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Adnil eks gitaris Base Jam siapkan album solo perdana

Written by on 16/10/2020

Jakarta (ANTARA) – Adnil Faisal yang dikenal sebagai eks gitaris band Base Jam dan EVO tengah menyiapkan pembuatan album solo perdananya.

Adnil telah memulai jalan perilisan album solonya dengan lebih dulu merilis lagu “Sumarah” tiga bulan lalu, yang dilanjutkan dengan rilisnya single demi single secara bertahap hingga tanggal peluncuran album tiba.

Paling terdekat, Adnil akan meluncurkan lagu baru dengan benang merah musik rock yang melekat pada dirinya. Namun dia belum mau membocorkan lebih detail mengenai lagu barunya itu.

“Pastinya bakal berbeda dari single pertama. Tapi benang merahnya tetap rock. Genre yang menjadi latar belakang musik gue,” kata Adnil dalam keterangan resminya, Kamis.

Adnil memastikan lagu barunya nanti tidak akan kalah menggairahkan dengan “Sumarah” yang telah rilis sebelumnya. Dia mengungkapkan mulai dari penulisan lirik, aransemen lagu, bernyanyi, bermain gitar, hingga proses produksinya, dikerjakan sendiri olehnya.

“Sebenarnya, gue pernah mainin musik rock waktu di band EVO. Tapi kan di situ gue masih belum bisa menumpahkan seluruh idealisme gue karena masih harus berkompromi dengan kebutuhan lagu,” ujar Adnil.

Baca juga: Anya “Base Jam” nyaman berkarir di belakang layar

Baca juga: Base Jam Reunion tampil di IIMS 2018

Baca juga: Tetap bersyukur dan bahagia, makna lagu baru Base Jam “Manisnya Hidup”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1784949/adnil-eks-gitaris-base-jam-siapkan-album-solo-perdana


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *