Adira Finance Luncurkan “ADIRAKU ” Satu Aplikasi Untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan aplikasi berbasis digital ‘Adiraku ‘ Aplikasi ini dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi .

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan pada saat acara peluncuran di jakarta (20/2/2020) “Kami telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka. Aplikasi Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung dengan Adira Finance selama 24 jam untuk mendapatkan pelayanan”.
Fitur yang hadir di aplikasi ini pun beragam. Mulai dari pengingat jatuh tempo, jumlah angsuran yang harus dibayar, melihat tanggal transaksi, simulasi kredit, hingga penawaran menarik dari Adira Finance.
“Dengan fasilitas yang ada, kami harap customer dapat merasa di-back up oleh Adira untuk pembelian motor, elektronik, dan membuat konektivitas dengan customer yang terjaga ,Adiraku dapat menjaga hubungan baik antara pihaknya dan nasabah, serta mempermudah nasabah untuk melakukan berbagai kegiatan terkait tanpa perlu ke kantor cabang” Tambah Hafid.
Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Play Store (Android )atau App Store (IOS). Bagi konsumen Adira Finance yang sudah mengunduh apIikasi Adiraku hingga April 2020, dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Adiraku tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja tapi untuk masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, seperti produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku. “Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan peIayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat indonesia” tutup Hafid.

Sumber : Adira – KM