Abigail Meluncurkan Single Terbaru “ISTIMEWA “

Penyanyi berbakat dengan nama ABIGAIL KHAIRUNISA (biasa disapa ABIGAIL) memulai karirnya sebagai pemeran pendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara (yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis) sebagai Hasnah.

Bakat Abigail dapat dilihat di Youtube Channel Abigail Diary. Abigail banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya sempat hits berjudul ‘Dengan  Caraku’ duet dengan Devano Danendra. Abigail di usianya yang baru menginjak 16 tahun berevolusi dari pribadi anak-anak ke remaja.
Abigail yang berusia 16 tahun menerangkan, proses pembuatan  lagunya terbilang singkat yang hanya membutuhkan waktu satu bulan. Dari beberapa pilihan lagu yang disodorkan, lagu Istimewa ternyata menarik perhatiannya dan terlibat langsung prosesnya.
“Sebenarnya dulu udah pernah kan bikin lagu. Dulu aku masih kerjain cover, series akhirnya lagu ini dikasih aku dan aku dengarkan lagunya bagus banget, indah banget, makanya aku mau ngerjain,” jelasnya Abigail kepada para wartawan di salah satu cafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Abigail menambahkan lagu Istimewa karya James Adam dan Aan Story ini merupakan starting point untuk menunjukan karya terbaiknya dan  memberikan warna bagi penggemarnya.
Pesan moral dari lagu Istimewa ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita bahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu Sederhana.

Dengan rilisnya single Istimewa di blantika Musik Indonesia sekaligus menandakan kelahiran Abigail di Industri Musik tanah air untuk dapat dinikmati penikmat musik Indonesia.

Sumber : Ceria Art Entertaiment – Kim | www.youtube.com