7 Film Hollywood Tayang di November 2019

Sumber Foto : www.ccdiscovery.com

1. Terminator: Dark Fate

James Cameron kembali didapuk sebagai produser untuk memberi jaminan sebuah tontonan yang layak setelah ditunggu 30 tahun lamanya. Film dibuka dengan adeggan di mana T-800 sukses menyelesaikan misi untuk membunuh John Connor, anak dari Sarah Connor. Sejak saat itu Sarah Connor (Linda Hamilton) pergi ke berbagai belahan dunia untuk membasmi Terminator.

Di Terminator: Dark Fate ini Sarah menghadapi tipe terminator yang paling berbahaya dan menantang. Ia juga harus berjuang menjaga Dani Ramos (Natalia Reyes) dari buruan Terminator Rev-9. Di sisi lain, Sarah Connor juga kembali dipertemukan dengan Terminator yang telah membunuh John.

Tayang: 1 November 2019

Durasi: 128 menit

Genre: Action, petualangan, fiksi ilmiah

Sumber Foto : www.bfi.org.uk

2. Sorry We Missed You

Film yang terpilih untuk bersaing mendapat Palme d’Or di Cannes Film Festival 2019 ini menjadi salah satu film wajib buat kamu pecinta genre drama. Film ini mengisahkan tentang Ricky ( Kris Hitchen) dan keluarganya yang berjuang melawan utang sejak hantaman ekonomi pada 2008.

Sebuah kesempatan baru muncul untuk menjalankan waralaba dengan sebuah van baru yang mengilap. Keluarga ini tampak kuat, hingga saat keduanya berlawanan arah semuanya menjadi tegang.

Tayang: 1 November 2019

Durasi: 100 menit

Genre: Drama

Sumber Foto : www.imdb.com

3. Doctor Sleep

Doctor Sleep dibuat berdasar novel dengan judul sama karya Stephen King, yang juga merupakan sekuel dari novel The Shining (1977). Doctor Sleep berlatar puluhan tahun usai peristiwa The Shining. Perlu diketahui lebih dulu, karakter Danny Torrance (Ewan Mc Gregor) muncul sebagai anak dengan kemampuan khusus yang disebut ‘the shining’, karakter yang juga muncul di film Kubrick pada 1980.

Di Doctor Sleep, Danny masih berjuang menemukan beberapa kemiripan kedamaian. Namun, kedamaian itu hancur ketika dia bertemu Abra, seorang remaja dengan kemampuan ekstrasensori yang dikenal dengan ‘shine’. Di mana anak tersebut akhirnya menyadari bahwa Danny berbagi kekuatan dengannya. Keduanya kemudian bersatu dalam sebuah perang antara hidup dan mati bersama Rose.

Tayang: 6 November 2019

Durasi: 153 menit

Genre: Horor

4. Charlie’s Angels

Film ini merupakan seri ketiga dari Charlie’s Angels yang merupakan kelanjutan dari film yang sama sebelumnya, Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003). Sebagai penyedia jasa keamanan dan kemampuan menyelidiki, Agensi Townsend memperluas jaringan dengan wanita yang paling pintar dan paling terlatih dari seluruh dunia. Film garapan sutradara Elizabeth Banks ini juga dibintangi Naomi Scott, Sam Claffin, Kristen Stewart.

Tayang : 8 November 2019

Durasi : 119 menit

Genre : Action Komedi

 

 

 

Sumber Foto : www.imdb.com

5. Midway

Film ini berpusat pada Perang Midway, antara armada kapal Amerika dengan tentara laut Kerajaan Jepang yang menandai sebuah titik balik penting dalam perang Pasifik selama Perang Dunia II.

Film bertabur bintang dari Luke Evans, Nick Jonas, Mandy Moore, Ed Skrein, mengangkat kisah tak jauh dari masa tragedi kegagalan intelijen terburuk dalam sejarah Amerika, Pearl Harbor. Film ini dibuat berdasar kejadian nyata. Cerita tentang pemimpin dan tentara yang menggunakan insting, ketabahan, dan keberanian untuk mengatasi rintangan mereka.

Tayang: 8 November 2019

Durasi: 138 menit

Genre: action, drama, sejarah

 

6. Frozen II

Sekuel dari film Frozen (2013) ini sudah ramai dibicarakan sejak akhir 2018  lalu. Sekuel ini berlatar tiga tahun usai cerita pertama. Elsa mulai mendengar suara-suara aneh yang memanggilnya dari utara. Bersama saudaranya, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, mereka memulai petualangan baru di tanah kelahiran Arendelle untuk mencari tahu asal kekuatan ajaib yang dimiliki Elsa dan demi menyelamatkan kerajaan mereka.

Tayang: 20 November 2019

Durasi: 120 menit

Genre: Animasi, petualangan, komedi

 

Sumber Foto : www.starcinema.ca

7. A Beautiful Day in the Neighborhood

Dibintangi Tom Hanks, film yang diputar perdana di Toronto International Film Festival pada 7 September lalu ini mendapat apresiasi baik dari penonton. Jurnalis Lloyd Vogel (Matthew Rhys) dengan enggan harus menerima tugas menulis profil ikon televisi Fred Rogers (Tom Hanks) untuk Esquire. Sudut pandang Vogel akan hidup berubah setelah dia bertemu dengan Rogers. Penasaran apa yang membuatnya berubah? Dan bagaimana film ini bisa mendapat nilai positif, jangan lupa tonton film ini, ya.

Tayang: 27 November 2019

Durasi: 108 menit

Genre: Biografi, drama

Sumber : www.kompas.com