166 Keluarga Korban Pesawat Lion Air JT-610 Tiba di Jakarta

Sebanyak 166 orang dari keluarga korban insiden pesawat Lion Air JT-610 dari Pangkalpinang dan daerah lainnya dikabarkan telah tiba di Jakarta pada Selasa (30/10) dini hari.

Hal itu disampaikan oleh pihak maskapai Lion Air dalam keterangan resminya. Ratusan orang dari keluarga tersebut datang ke Jakarta untuk membantu mengidentifikasi korban insiden jatuhnya pesawat pada Senin (29/10) pagi itu.

“Sehubungan dengan penanganan penerbangan JT-610 bahwa Lion Air sudah menerbangkan keluarga penumpang JT-610 terdiri 166 orang yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka serta tiga orang dari Medan, Sumatera Utara,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam pernyataannya.

Danang juga menyebut bahwa pihaknya sudah menempatkan keluarga korban di hotel di kawasan Cawang, Jakarta Timur, guna memudahkan akses pihak keluarga korban ke posko di Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

Selain itu, Danang juga mengatakan bahwa maskapai tersebut telah menerima konfirmasi dari Badan SAR Nasional (Basarnas) bahwa sudah ada 24 kantong jenazah korban insiden JT-610.

Sumber : www.cnnindonesia.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *