Gio Lelaki – Arti Hadirmu

G I O LELAKI

gioo

Artis                       :  Gio Lelaki  (twitter @gioidol8) (IG @giolelaki)

Judul                     :  Arti Hadirmu

Ciptaan                 :  Gio Lelaki & Andrew

Genre                   :  Pop Rock

Label                     :  PRO-M (Profesional Music)  (twitter @LabelProM)(www.LabelProM.com)

 

‘ Arti Hadirmu ’

Ketika mendengar nama Gio, kita pasti terkenang pada saat Gio menyanyikan lagu ‘Sandiwara Cinta’  milik Repvblik yang memukau jutaan pemirsa pada ajang Indonesian Idol  2014. Gio masuk di babak  6 besar yang paling menentukan  ‘Speaktakuler Show’ dengan suara khasnya yang serak, tebal mirip dengan vokalis sebuah band papan atas.

Meski tidak mendapat gelar juara, pemilik nama Giofanny Elliandrian Agoes ini tidak berhenti berkarir sebatas ajang kompetisi, kenginan menjadi penyanyi profesional adalah tujuan utamanya. Gayung pun bersambut, produser  Label Pro M (Profesional Music) melirik lelaki asal Manado untuk merecycle lagu ‘Sandiwara Cinta’  milik Repvblik sebagai single pertama Gio. Dibawakan dengan gaya yang khas dan berbeda, single pertamanya cukup  menghipnotis pecinta musik di tanah air.

Keinginan kuat lelaki  berparas mirip Ariel ini tidak berhenti sebagai penyanyi saja, Gio ingin menjadi musisi  yang lengkap di industri musik Indonesia yang menjadi impiannya sejak kecil. Dan dibuktikan dengan menjadi komposer di single kedua berjudul  ‘Arti Hadirmu’ yang diciptakan Gio bersama Andrew sahabatnya.  Pada kesempatan ini,  Pro M memberikan keleluasan bagi Gio melantunkan lagu ciptaannya sendiri  sebagai  bentuk  apresiasi  terhadap bakat Gio,  yang  juga sudah memutuskan menambah nama belakang agar tidak lagi disapa atau diingat sebagai Gio  Idol.  Kini ingin lebih dikenal  dengan nama barunya  GIO LELAKI.

Lagu  ‘Arti Hadirmu’ mengisahkan rasa terima kasih terhadap seseorang  yang  memberi  arti dalam hidup. Tidak saja bagi Gio mungkin bagi  semua  orang tatkala ada seseorang  yang  mampu  membangkitkan semua api semangat dalam hidupnya.  Seperti yang tertulis dalam bait lagu:  Kehadiranmu di dalam hidupku. Bagaikan rembulan menyinari malam.  Hidupku berwarna ceria Kembali.  Saat  aku lemah kau kuatkan aku. Kemudian Reff  Arti Hadirmu, Arti kehadiranmu yang membuat hidupku semakin berarti  begitu  seterusnya. Lagu ini bisa diartikan secara romantis, akan tetapi lagu ini tercipta saat Gio dikarunia anak pertamanya.  Lagu ini bisa dipersembahkan bagi siapapun, pasangan hidup, anak, orang tua, teman  maupun sahabat.  Siapapun itu yang memberikan semangat baru dan memberikan arti yang  lebih dalam hidup kita.

Semoga lagu ini bisa mengobati rasa rindu para fans Gio dan seluruh pencinta musik Indonesia pada umumnya. Tidak lupa, GIO LELAKI  dan PT. Profesional Music (Pro M) mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang membantu secara  langsung maupun tidak langsung melancarkan persiapan single ‘Arti Hadirmu’ ini. Semoga segala keihklasan teman-teman dibalas dengan berkah yang luar biasa oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  Amin.
Salam Cinta Music Indonesia.

 

LIRIK

ARTI HADIRMU

 

Kehadiranmu dalam hidupku

Bagaikan rembulan menyinari malam

Hidupku berwarna ceria kembali

Saat aku lemah kau kuatkan aku

 

(Reff)    Arti hadirmu, arti kehadiranmu

Yang membuat hidupku semakin berarti

Arti hadirmu, arti kehadiranmu

Yang membuat hidupku semakin berarti

 

Hidupku berwarna ceria kembali

Di saat aku lemah kau kuatkan aku

Arti hadirmu, arti kehadiranmu

Yang membuat hidupku semakin berarti

Arti hadirmu, arti kehadiranmu

Yang membuat hidupku semakin berarti

(Interlude)

Arti hadirmu, arti kehadiranmu

Yang membuat hidupku semakin berarti

Arti hadirmu, arti kehadiranmu

Yang membuat hidupku semakin berarti

 

Arti hadirmu…… dalam hidupku

Membuatku merasa…. merasa yang paling berarti

Arti hadirmu……

 

(PB)

Sumber : PRO-M

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *