11 Anak Sopir Truk Dapetin Beasiswa Pendidikan

Masih Ingat 4 bulan lalu, Musisi Iwan Fals, Konser pakai Truk di 10 Kota ? bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan  Sejuta Harapan. Keren ye,,,Nah Konser entu udeh kelar.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Resmi dari  Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama brand ambassadornya, Musisi Iwan Fals, Senin siang 12 Pebruari menutup secara resmi rangkaian kampanye road show “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan  Sejuta Harapan” di kantor pusat KTB Pulo Mas, Jakarta Timur.  Duljatmono sebagai Director of Sales and Marketing PT. KTB kepade bensradio bilang Roadshow iwan fals dan truk fuso merupakan bentuk apresiasi ke konsumen setia Mitsubishi FUSO dan juga supir truk. Selama Roadshow berlangsung di periode November 2017 – Februari 2018, Mitsubishi FUSO menggaungkan sebuah kampanye sosial lewat media digital melalui tagar #Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi yang berhasil mengumpulkan lebih dari 12,500 partisipasi masyarakat Indonesia yang mempostingnya ke dalam akun media sosial.
Roadshowpun ditutup dengan penyerahan beasiswa pendidikan bagi 11 anak supir truk terpilih yang berasal dari kota-kota dilaksanakannya Roadshow dan juga penyerahan satu unit Truk Panggung kepada Iwan Fals.
Duljatmono kepade bensradio nambain, Dalam memberikan beasiswa, KTB mengajak partisipasi  Melalui #Terimakasihsupirtruk KTB mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap supir truk atas kerja keras serta peranannya dalam kehidupan dan pembangunan di Indonesia dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang menjadi viral beberapa bulan terakhir di jagad media sosial tanah air.
Melanjutkan kampanye sosial tersebut, KTB juga  menggalang kampanye #FusoKontribusi sebagai aksi nyata dan mendapatkan partisipasi masyarakat yang lebih luas.  Setiap 1 tagar yang diposting  akan dikonversikan menjadi Rp 10,000,-yang dikumpulkan sebagai beasiswa putra – putri sopir truk.
#FusoKontribusi sejalan dengan Corporate Social Responsibility  (CSR) KTB di sektor pendidikan.  Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, mengatakan “ KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesia.
Hal ini juga merupakan satu-satunya kampanye sosial yang dilakukan oleh perusahan penyedia kendaraan niaga, yang melibatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam aksi sosial berupa beasiswa penuh. Total beasiswa yang diberikan Mitsubishi Fuso kepada 11 anak supir truk sebesar Rp. 330.000.000,-,dimana masyarakat Indonesia turut berkontribusi dengan menyumbang lebih dari 12,578 tagar#FusoKontribusi senilai Rp. 125.780.000,-.   Secara simbolik donasi ini diserahkan secara langsung oleh jajaran manajemen KTB dan Iwan Fals kepada 11 siswa –siswi yang merupakan anak–anak dari sopir truk yang dipilih melalui seleksi yang dilakukan oleh perwakilan dealer pelaksana roadshow… Selamat ye semoga berguna beasiswa pendidikanye ..
Sumber : PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *