101 NESTUM HEALTHY BOWLS “Raih Hari yang Lebih Besar dengan Sarapan Lezat, Sehat, dan Praktis”

Nestlé sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam membantu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat, menghadirkan NESTUM, bubur sereal sarapan yang dibuat sesuai dengan golden standard breakfast. Dengan kandungan GRAINSMARTA dan multigrain, NESTUM hadir sebagai pilihan sarapan yang lebih sehat, bercita rasa lezat serta menghasilkan rasa kenyang yang lebih lama.

Mengerti akan kesibukan di pagi hari yang terkadang membuat kita seringkali hanya mengonsumsi minuman di pagi hari atau bahkan melewatkan sarapan, NESTUM berinisiatif meluncurkan gerakan 101 NESTUM HEALTHY BOWLS untuk mengajak masyarakat Indonesia berkreasi membuat aneka topping bubur NESTUM yang praktis namun tetap sehat dan lezat. Melalui gerakan ini, NESTUM berharap dapat mendorong masyarakat untuk tidak lagi melewatkan sarapan.

Dalam kesempatan kali ini, Ahli Gizi Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes akan memaparkan bagaimana mengonsumsi makanan saat sarapan memiliki banyak manfaat, tidak hanya membuat kenyang lebih lama, tetapi juga berpengaruh terhadap kemampuan otak dalam membantu kita lebih fokus dan lebih mudah dalam mengingat.

Nestle Nestum hadir dalam berbagai valerian rasa : Nestum Porridge ( rasa manis dan original ) serta Nesrum 3 – in – 1 ( rasa susu, Susu & Pisang , Susu & coklat ) , Menurut Eka Hediana Cotporate Nutrionist Nestle “ Gizi yang terkandung dalam satu mangkuk Nestle Nestum setara dengan protein dari satu gelas youhurt. kalsium dari segelas susu dan serat makanan dari satu lembar roti gandum “

Dengan menmanfaatkan media social .Nestle NESTUM mengundang masyarakat untuk berbagi kreasi sarapan agar semakin banyak inspirasi menu sarapan.

Sumber : Nestle – Kim